Unduh Aplikasi Kartu Pelajar Siswa Semua Jenjang Madrasah 2018/2019 - MA NW PADASUKA -->

Unduh Aplikasi Kartu Pelajar Siswa Semua Jenjang Madrasah 2018/2019

Berikut ini adalah contoh Aplikasi Kartu Pelajar Siswa yang bisa di gunakan oleh semua jenjang madrasah (MI-MTs-MA) yang mana saat ini begitu penting untuk kelengkapan semua Administrasi di setiap lembaga tersebut antara lain sebagai memenuhi kelengkapan usulan bantuan dana Penerima Indonesia Pintar (PIP) pada pengisisan aplikasi online Sibos Pintar Madrasah tahun 2018/2019. 

Model Kartu Pelajar Siswa ini sudah lama diterapkan oleh masing-masing jenjang Madrsah ataupun Sekolah-sekolah akan tetapi ada juga lembaga Madrasah mengabaikan keberadaan Kartu Pelajar Siswa ini dan atau tidak sama sekali di cetak, hal ini disebabkan karena kurangnya konsentrasi pada hal-hal yang berkaitan dengan Kartu Pelajar Siswa tersebut atau terkadang juga disaat ada permintaan dari dinas-dinas terkait baru di adakan pencetakan.

Aplikasi yang admin bagikan ini berbentuk file EXCEL yang sudah bisa di modifikasi di fokuskan hanya buat lembaga Madrasah saja, sedangkan bagi yang bukan Madrasah bisa saja rekues dengan cara mengklik icon WhatsApp admin yang ada di pojok sebelah kiri blog ini.


Berikut ini adalah secreenshot tampilan dari Kartu Pelajar Siswa semua jenjang Madrsah tersebut :
kp-ma-2018
 Nah untuk bapak/ibu guru OPM (operator madrasah) yang lagi cari Kartu Pelajar Siswa semua jenjang Madrasah dalam bentuk Excel silahkan klik link di bawah untuk mengunduh.



Jika ada kendala segeralah hubungi admin leawt tombol kontak email atau whatsApp yan ada di pojok kiri bawah blog ini. trimakasih..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unduh Aplikasi Kartu Pelajar Siswa Semua Jenjang Madrasah 2018/2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Whatsapp