Jadwal Program Kerja Tahunan Kepala SD/MI SMP/MTS SMA/MA/SMK Terbaru 2018/2019 - MA NW PADASUKA -->

Jadwal Program Kerja Tahunan Kepala SD/MI SMP/MTS SMA/MA/SMK Terbaru 2018/2019

Berikut ini admin akan membagikan Jadwal Program Kerja Tahunan Kepala SD/MI SMP/MTS SMA/MA/SMK tahun pelajaran 2018-2019 yang udah pasti bisa anda unduh secara gratis dengan mudah.

Setiap kepala sekolah/madrasah tentunya harus memiliki program kerja yang sudah di susun secara terprogram. Tentunya untuk mencapai tujuan yang ditetapkan diperlukan program kerja Kepala Sekolah/Madrasah yang meliputi program kegiatan tahunan, semester, bulanan, minguan, dan harian serta kegiatan khusus dalam menjelang akhir tahun pelajaran dan awal tahun pelajaran.

Jadwal Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah/Madrasah SD/MI SMP/MTS SMA/MA/SMK Tahun 2018/2019 yang coba saya bagikan ini di buat dengan Microsoft Excel, tentunya bisa bapak/ibu edit sesuai kebutuhan sekolah/madrasah masing-masing. Jadwal Program tersebut juga sudah di susun untuk semester I (ganjil) dan semester II (genap).

Untuk lebih jelasnya bapak/ ibu kepala sekolah/madrasah bisa melihat screenshot Jadwal Program tersebut di bawah ini :

protakamad

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu sekolah/madrasah yang belum mamiliki Jadwal Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah/Madrasah Terbaru Tahun Pelajaran 2018-2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini :

Jadwal Program Kerja Tahunan Kepala SD/MI SMP/MTS SMA/MA/SMK 2018-2019.xlsx

Demikian Contoh Jadwal Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah/Madrasah Tahun Ajaran 2018-2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadwal Program Kerja Tahunan Kepala SD/MI SMP/MTS SMA/MA/SMK Terbaru 2018/2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Whatsapp