Staticaly Sebagai Sumber CDN Tercepat Alternative Rawgit Saat Ini - MA NW PADASUKA -->

Staticaly Sebagai Sumber CDN Tercepat Alternative Rawgit Saat Ini

Apakah anda mencari alternative rawgit sebagai sumber CDN untuk memuat file static?, maka staticaly lah jawabannya. Sebab staticaly ini hadir dengan teknologi modern yang sudah mendukung http, http dan http2.0 serta Brotli untuk Content-Encoding.

Staticaly adalah CDN Gratis yang dapat sobat coba dengan sumber daya yang sangat handal, dan Open Source untuk file-file statis sobat yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan canggih sehingga sobat dapat memuat proyek yang sobat miliki serta membuat demo dari GitHub, GitLab, dan Bitbucket lebih mudah dan bahkan staticaly ini dapat memuat gambar dari server asal sobat lebih cepat.

Staticaly menyajikan fitur-fitur canggih seperti Imgpx yang berfungsi untuk memuat gambar lebih cepat atau Favicons untuk memuat favicon dari sebuah domain.

Staticaly ini berbasis CDN serta berguna sebagai solusi/alternative rawgit untuk para developer untuk memuat file-file statis. Jadi segala jenis file statis dapat di server melalui CDN ini. Project ini open source dan yang lebih lagi staticaly ini adalah buatan orang Indonesia.

Untuk kelebihannya lainnya, Staticaly menggunakan Multi CDN yang artinya itu lebih cepat karena algoritma load balancing yang akan mengecek CDN tersebut pada setiap user saat mengaksesnya.

Produksi CDN
Secara default, CDN statis Staticaly ( cdn.staticaly.com ), dengan cache diset 1 tahun melalui Cache-Controlheader untuk setiap file kecuali di cabang master, staticaly mengatur cache untuk cabang master selama satu jam.

Tetapi apabila andat ingin menggunakan Staticaly sebagai CDN Pengembangan, anda dapat menambahkan string kueri ?env=dev untuk domain cdn.staticaly.com untuk memberi tahu CDN agar tidak menyimpan cache file anda.

Cara Menggunakan Staticaly ( Alternative Rawgit )

Untuk menggunakan staticaly ini cukup mudah seperti halnya ketika kita menggunakan Rawgit untuk file yang disimpan di Github.

Anda tinggal menyalin URL file di repo milik anda lalu paste di form yang ada di Staticaly. Selanjutnya URL CDN akan otomatis digenerate dan sudah siap digunakan.

Staticaly

Dengan Staticaly, kita dapat memuat proyek ke web/blog dengan sangat mudah dan cepat, di mana staticaly akan sangat berguna jika anda membuat sebuah demo, materi instruksional ataupun memuat file statis untuk proyek anda.

Anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakan Staticaly, namun kita bisa menjadi sponsor untuk membuat Staticaly menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Semoga tutorial singkat tentang staticaly ini  bisa sebagai solusi alternatif CDN rawgit bagi anda. Selamat mencoba..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Staticaly Sebagai Sumber CDN Tercepat Alternative Rawgit Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Whatsapp